Sabtu, 28 Mei 2011

Apple Akan Pakai Layar AMOLED untuk iPad 3





Rumor tentang spesifikasi iPad 3 menggunakan teknologi layar dari Samsung Amoled ternyata sudah menyebar luas. Chief Operating Officer Apple Tim Cook dikabarkan telah mengunjungi Korea Selatan pekan lalu.

Pertemuan ini diduga untuk berbicara dengan para eksekutif dari Samsung tentang keinginan Apple beralih ke layar AMOLED untuk iPad generasi ketiga mereka.

Seperti kita ketahui bahwa Samsung Super AMOLED menampilkan layar lebih cerah, refleksi sinar matahari yang mampu mereduksi dan konsumsi daya yang lebih hemat. Hal ini juga mengklaim bahwa layar baru memiliki kelebihan yang signifikan daripada layar LCD tradisional.

Padahal baru saja kita menyaksikan beberapa minggu kemarin adanya perseteruan antara Apple dan Samsung. Seperti yang telah diperkirakan bahwa adanya rumor ini ikut membikin heboh fans dari Apple dan Fans Samsung.

Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung sangat membatasi hak penggunaan teknologi Amoled oleh para kompetitor. Teknologi Amoled bisa di bilang teknologi khas dari Samsung, sehingga dikhawatirkan penggunaan teknologi Amoled oleh para kompetitor akan menggerus pasar Samsung sendiri.

Jikalau Apple menggunakan teknologi Amoled dari Samsung ibaratkan Apple menjilat ludahnya sendiri setelah serangkaian serangan mereka mengenai soal patent kepada Samsung beberapa min
ggu yang lalu. Tanpa teknologi Amoled iPad tetap akan menjadi pilihan tersendiri bagi para fans setianya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar