Senin, 23 Mei 2011

ARM: Intel Akan Kesulitan Lawan Kami









CALIFORNIA - Manisnya pasar smartphone dan tablet membuat produsen semikondukter, seperti Intel kepincut untuk mulai bermain di segmen ini. Salah satu pesaing Intel di segmen ini yaitu ARM, menanggapi biasa hal tersebut.

Menurut pejabat eksekutif ARM James Bruce, bukan sesuatu yang aneh bahwa Intel pada akhirnya masuk ke pasar ini, mengingangat memang tablet dan smartphone merupakan ceruk yang sangat besar.

"Tentu saja pasar ponsel yang sangat menyenangkan. Aku akan lebih terkejut jika perusahaan tidak mau bermain di pasar ponsel," kata Bruce, seperti dilansir Computerworld, Senin (23/5/2011).

"Tapi jika Anda melihat secara historis, Intel telah berbicara tentang pasar mobile untuk beberapa waktu sekarang ada sudah banyak bicara,. Tapi aku menunggu sangat banyak untuk melihat sebuah perangkat akan dikapalkan," terangnya lagi.

Namun, James mencatat bahwa ketika Intel berhasil mengukir pijakan dalam ruang kompetitif yang sangat ketat, raksasa chip itu akan menemukan sendiri menghadapi ekosistem ARM yang sangat berat.

"Pasar ponsel bukan hanya tentang satu chip masuk ke beberapa handset, tapi potongan tentang beberapa diperlukan untuk desain handset, beberapa mitra kami memberikan berbagai chip yang memungkinkan ekosistem ARM untuk mengatasi pasar ponsel secara keseluruhan," tegas Bruce.

"Ingatlah, pasar ini bukan tentang menjual prosesor, tapi tentang menjual hampir satu ponsel lengkap pada satu chip Ini termasuk grafis, prosesor, video, atau modem 3G atau 4G," tandasnya.
 
sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar