Senin, 23 Mei 2011

Dell: Tablet Tidak akan Bertahan Lama



NEW YORK - Tablet PC boleh saja menjadi idola saat ini. Namun Direktur Pemasaran Eropa Dell, Bryan Jones, mengklaim bahwa euforia terhadap tablet hanyalah sebuah 'fase' yang akan segera berlalu. Wah…?

Itu diungkapkan Jones dalam wawancaranya bersama V3.co.uk sebagaimana dikutip PC Retail, Sabtu (21/5/2011). Menurut Jones, para pekerja usia muda merupakan kekuatan di balik adopsi berbagai perangkat komputer terbaru, termasuk tablet.

"Saat ini kita menyaksikan tablet menjadi mode, seperti netbook tiga tahun lalu," ucap Jones sebelum mengakui bahwa tablet memiliki pasarnya sendiri. Meski demikian, Jones yakin tablet bukanlah 'eksekusi mati' untuk laptop dan komputer desktop atau PC.

"Sebagian besar orang tidak bisa menyelesaikan pekerjaan serta memiliki produktivitas tinggi jika mengerjakannya di tablet. Karena tablet tidak didesain untuk kebutuhan itu. Anda harus menemukan batasan yang seimbang," tambahnya.

"Ketika kami berbicara dengan konsumen korporat, kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa mereka menginginkan tablet sebagai perangkat tambahan. Jadi tablet bukan satu-satunya perangkat mereka," pungkas Jones.
 
sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar