Selasa, 31 Mei 2011

Ferrari Resmi Masuk India


Ferrari akhirnya memijakkan kakinya di India sekaligus menjadikannya pasar ke-58 di dunia dengan meresmikan dealernya di New Delhi, kemarin (26/5/2011). India dibidik karena termasuk salah satu pasar potensial.

Prosesi dilakukan langsung oleh Chief Executive Officer Ferrari Amedeo Felisha, Ferrari Commercial and Marketing Director Enrico Galliera, dan Ashish Chordia, Chairman of the Shreyans Group-Pemasar Ferrari dari India. Bahkan dua pembalap utama Ferrari di ajang F1, Fernando Alonso dan Felipe Massa menyampaikan pesan kepada tamu undangan dalam bentuk video, langsung dari Montecarlo.

"Peluncuran di India tahun ini sangat menyenangkan bagi kami, melihat dinamisnya negara ini dan ekonomi yang terus tumbuh. Saya merasakan hubungan yang kuat antara India karena sudah ada 50 konsumen di sini," jelas Amedeo Felisa. Ia menambahkan, Ferrari akan memasarkan semua model yang diproduksi ke India.
Selain meluncurkan jaringan penjualan, Ferrari sekaligus meresmikan pusat servis dan layanan purna jualnya. Untuk menggaet lebih banyak konsumen, sebuah makan malam mewah disiapkan mengundang tamu-tamu VIP India.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar