Sabtu, 21 Mei 2011

Inilah 5 Ponsel Android terbaik 2011....!!!

Google Nexus S 4G

Sprint line EVO ponsel yang besar dan kami melihat ke depan untuk Samsung Galaxy S II, tetapi untuk sekarang, Google Nexus S yang dibuat oleh Samsung adalah pilihan yang besar bagi mereka yang ingin telepon Android fitur lengkap pada Sprint . Co-dirancang oleh Google untuk memberikan pengalaman Android murni. Pembaruan menambahkan beberapa perangkat tambahan grafis untuk Android dan upgrade yang diperlukan untuk fitur-fitur inti seperti manajemen baterai. Lebih baik lagi, S Nexus dilengkapi dengan kemampuan Sprint 4G WiMax. Meskipun tidak secepat jaringan LTE Verizon, WiMax adalah teknologi 4G sebenarnya sedangkan T-Mobile dan AT & Ts 'HSPA + jaringan lebih seperti jaringan 3G pada steroid. Keterangan lainnya memiliki ponsel Google adalah bahwa Anda bisa mendapatkan versi berikutnya Android ketika datang keluar, tidak enam sampai 12 bulan kemudian, karena tampaknya menjadi norma hari ini.

 

Motorola Atrix 4G 

 

Motorola membuat ponsel besar splash dengan seri ponsel Droid di Verizon, namun andalannya AT & T memiliki waktu yang kasar pada penangkapan dengan konsumen, mungkin karena keterikatan dermaga jauh-terlalu-mahal laptop. Kami jujur ​​tidak yakin apa yang dipikirkan Motorola saat merilis $ 500 perifer dengan Atrix 4G. Hapus dermaga dari persamaan meskipun, dan 4G Atrix adalah salah satu ponsel terbaik di pasar hari ini dengan prosesor dual-core 1GHz Tegra Nvidia 2, 1GB RAM, 16GB penyimpanan internal, 540 x 960 QHD 4.0-inch layar, 4G HSPA + dukungan, dan built-in pembaca sidik jari biometrik. Satu-satunya downside ke handset adalah bahwa ia menggunakan UI MotoBlur, yang hanya tidak tahan dengan baik dibandingkan dengan UI dimodifikasi oleh HTC dan produsen lain.

 

HTC Inspire 4G 

 

The Inspire mungkin tidak memiliki prosesor dual-core mewah yang beberapa ponsel Android terbaru miliki, tapi perangkat hebat dengan harga hebat pula. Kami penggemar besar dari antarmuka pengguna Sense HTC (UI), yang mungkin merupakan antarmuka pengguna yang terbaik Android di pasar, terutama bagi pengguna baru. Jika ini adalah smartphone pertama Anda dan Anda berada di AT & T, telepon 4,3-inci adalah pilihan yang cocok. Bagi mereka bertanya-tanya, 4G Inspire telah 4GB penyimpanan internal, TI OMAP 3610 800MHz processor, 4G dukungan HSPA +, dan layar 480 x 800 pixel. Ini memiliki beberapa kekurangan, namun. Hal ini tidak memiliki kamera menghadap ke depan dan penutup baterai ditempatkan aneh dan sulit untuk dihilangkan. Kami juga masih menunggu untuk upgrade ke Android 2.3, yang mengatakan HTC akan segera datang.

 

T-Mobile G2x 

 

The G2x T-Mobile sebenarnya merupakan LG Optimus telepon, dan menunjukkan bahwa LG mulai memimpin paket dengan perangkat high-end nya Android. Kami tidak memiliki ulasan lengkap keluar, tapi kami mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama ponsel ini di CTIA pada akhir Maret. Meskipun memiliki prosesor dual-core 1GHz, spesifikasi perusahaan tidak cukup cocok dengan Atrix, tapi hei, itu mungkin ponsel yang terbaik di T-Mobile sekarang, dan cukup cepat untuk memuaskan yang paling menuntut pengguna. Kami juga seperti itu LG cenderung meninggalkan Android sendiri, untuk sebagian besar. Tidak seperti Motorola, yang tampaknya hanya merusak demi perusakan, Android UI perubahan dalam ponsel LG yang lebih baru adalah minimal invasif dan tampaknya masuk akal. Kita tidak bisa mengeluh tentang mirroring HDMI baik. Ini adalah perangkat switching layak untuk operator, jika T-Mobile cakupan yang baik di daerah Anda. Pembawa ini juga memiliki beberapa kecepatan data terbaik.

 

HTC ThunderBolt 4G

 

Jika Anda bersedia untuk hidup di ujung tombak, Verizon HTC petir adalah pilihan yang baik untuk Anda. Ini adalah ponsel pertama yang dapat memanfaatkan 4G pengangkut generasi jaringan LTE, yang berdiri dan berjalan di banyak kota di seluruh Amerika Serikat. Jelas, Anda akan ingin memeriksa cakupan lokal Anda, namun berikan spin jika tersedia. Ada kelemahan untuk hidup di tepi perdarahan, namun. Jaringan 4G Verizon telah memiliki beberapa cegukan dan Thunderbolt pengguna memiliki mengeluhkan baterai lebih pendek dari rata-rata untuk handset. Namun, hal itu bisa lebih buruk, dan jaringan Verizon siap memiliki cakupan terbaik 4G sebenarnya untuk beberapa waktu ke depan, sebagai jaringan LTE AT & T masih dalam pengujian awal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar