Sabtu, 21 Mei 2011

Sharp AQUOS HYBRID 007SH Hp Android Clamshell Tahan Air dengan layar 3D


Berita NET_pos Dot co.cc - Sharp meluncurkan sebuah smartphone Andoid dengan keunggulan yang unik yaitu tahan air dan mendukung 3D bernama AQUOS HYBRID 007SH dengan kamera 16 megapiksel dan layar display stereoskopik 3.4 inci beresolusi FWVGA yang tidak perlu kacamata 3D untuk menikmati tampilan 3D.
Ponsel clamshell ini menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread yang mendukung konektivitas GSM dan WCDMA sehingga akan dapat beroperasi pada jaringan di seluruh dunia. Sayangnya, handset awalnya hanya akan tersedia di Jepang dan Sharp belum tentu memperluas pasar ponselnya.


Pada AQUOS 007SH Anda juga akan mendapatkan sebuah 0,7 ” layar OLED kedua pada conver serta dukungan GPS, konektivitas Wi-Fi b / g / n dan Bluetooth 3.0 . Ada juga port inframerah pada ponsel ini yang masih cukup populer di Jepang. Spesifikasi lain yaitu adanya slot microSD yang memungkinkan memperluas memori internal hingga 32 GB, kemampuan perekaman video 720p, TV tuner digital dan port microHDMI. Bodi smartphone ini tahan air dan memiliki ukuran 113 × 51,8 × 19.3mm, yang terhitung cukup tebal, tetapi berat termasuk ringan karena hanya berbobot 140 g. AQUOS HYBRID 007SH yang merupakan ponsel high end ini akan tersedia di toko-toko ritel SoftBank di Jepang bulan depan.


 

  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar