Sabtu, 28 Mei 2011

Wow... Sepeda Termahal Merk Mercedes Benz Terjual


 Hari kedua pameran sepeda terbesar Indonesia International Bicycle Expo (Inabicycle) yang digelar di Jakarta Convention Centre, Jakarta, kian ramai. Kendati masih hari kerja yakni Jumat (27/5), pengunjung rela berdesakan ke pameran yang digelar 26-29 Mei ini. Pameran sepeda ini diikuti oleh lebih dari 100 merek dan aksesoris sepeda dan dari puluhan peserta antara lain Italia, Amerika Serikat, Cina, Jerman, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, dan masih banyak lagi.

Memang jika dilihat keadaan sekarang, bisnis sepeda memang belakangan kian menggiurkan. Pasalnya, olahraga bersepeda mulai banyak digemari oleh semua kalangan. Bahkan, tak jarang orang menjadikan sepeda sebagai salah satu alat transportasi alternatif untuk bekerja, lantaran menghindari kemacetan dan lebih bebas polusi.


Harga sepeda yang ditawarkan dalam pameran sepeda ini mulai dari Rp 600.000 khususnya sepeda-sepeda buatan Cina dan Taiwan. Sementara harga sepeda termahal dalam pameran ini adalah sepeda balap merek Mercedes Benz yang dilego Rp 102 juta. Mendengar harga demikian, boleh jadi orang berpikir apakah sepeda semahal Rp 102 juta itu ada yang membeli atau tidak, jawabannya ada.


Menurut bagian aftersales Mercedes Benz, Martina, sepeda jenis
road race itu sejak hari pertama pembukaan acara pameran, telah terjual sebanyak satu unit. "Sudah terjual satu unit, ini hanya diproduksi 100 di dunia," kata Martina kepada Liputan6.com. Bahan rangka sepeda tersebut terbuat dari serat karbon. Tak heran, produk sepeda untuk kalangan kelas menengah ke atas itu menarik perhatian pengunjung pameran.

Selain menjual sepeda berbahan serat karbon tersebut, stand Mercedes Benz juga memamerkan beberapa jenis sepeda lainnya yakni mountain bike (sepeda gunung), traking bike, road race, fitness bike, dan sepeda anak-anak.



sumber 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar