Selasa, 14 Juni 2011

BMW Siap Produksi Seri-6 GT

  Sketsa BMW diprediksi: Seri-6 Kupe GT

Dalam pameran otomotif di Beijing pada April tahun lalu, BMW pernah memperlihatkan model konsepnya, Gran Coupe, dan belum mengatakan kapan akan memproduksinya. Namun, produsen asal Bavarian ini, seperti dipublikasi oleh carscoop, kemarin (12/6/2011) sudah mematenkan sketsa sedan kupe empat pintu dan siap mempresentasikannya kepada direksi.

Dari gambar sketsanya, sosok kendaraan ini mirip Seri-6 Coupe. Perbedaan tampak pada bemper depan-belakang, kisi-kisi tengah, lampu depan, dan kepala knalpot.
Pihak BMW mengatakan, calon sedan sport kupe punya kedekatan khusus dengan Seri-6 Coupe, baik dalam hal teknologi, platform, maupun harga jual. Berarti, produk ini disiapkan khusus untuk menyaingi kesuksesan Mercedes-Benz CLS dan Audi A7. Untuk mesin, BMW diperkirakan akan menggunakan pilihan antara enam dan delapan silinder atau diesel dengan transmisi 6-percepatan otomatis dan manual.

Sampai saat ini, nama resmi mobil tersebut masih misterius. BMW pun belum mau berkomentar mengenai kebocoran sketsa. Namun, dari prediksi dan dengan melihat sosok dari sketsa yang ada, bisa jadi mobil ini adalah BMW Seri-6 GT terbaru!


1 komentar:

  1. Permisi . Mohon maaf sebelumnya . Saya ingin menanyakan apakah perusahaan BMW ini mau menerima sebuah desain model body coupe yang elegan dan mewah . Dengan ventilasi dan lampu yang indah . Trimakasih :)

    BalasHapus