Rabu, 15 Juni 2011

Peluncuran Lexus RX270 Tertunda

 Lexus RX 270 semula mau diluncurkan Juni atau Juli 2011, harus ditunda

Rencana Lexus-Indonesia atau LI meluncurkan produk terbarunya, RX270, akhir Juni atau awal Juli ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.  Padahal,  menurut Widyawati Soedigdo, GM Marketing Planing Customer Relation Division PT Toyota Astra Motor—induk dari LI—Lexus Indonesia sudah menerima pesanan dari konsumen Indonesia, cuma belum bisa memastikan kapan  didistribusikannya. "Kami sudah memesan supaya Agustus bisa datang, cuma belum mendapat jawaban dari mereka," ujar Widyawati di Jakarta, kemarin (14/6/2011).

Sampai April 2011, Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, mengakatan, meski belum resmi diluncurkan, pesanan sport utility vehicle (SUV) kompak Lexus itu sudah mencapai 50 unit. Akan tetapi, sampai sekarang konsumen masih harus bersabar karena belum ada pasokan unit dari Jepang.

Kondisi ini juga berlaku pada model Lexus lainnya.  Artinya, stok produk benar-benar tak ada di ATPM dan harus menunggu sampai kepastian pasokan dari Jepang.

Widyawati berharap konsumen Lexus bersabar dan LI akan terus menjaga komunikasi dua arah agar konsumen mengetahui kondisi terkini produk yang dipesannya. "Kebanyakan konsumen Lexus itu beli mobil bukan untuk kendaraan pertama, jadi mereka biasanya masih menunggu karena aktivitasnya tak terganggu. Kami berharap situasi cepat membaik dan segera mendapat kepastian dari prinsipal," tutur Widyawati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar