Jumat, 17 Juni 2011

Skybee Ambil Alih Kaswall


Perusahaan penjual produk telekomunikasi, PT Skybee Tbk, mengumumkan telah mengakuisisi 60 persen saham PT Kaswall Dinamika Indonesia. Perusahaan telah menandatangani Sales Purchase Agreement (SPA) dengan PT Mazeltov Putra Kaswall, pemegang saham mayoritas Kaswall, pada  Jumat, 17 Juni 2011.

"Dengan ditandatanganinya SPA tersebut, secara resmi perseroan telah menjadi pemegang saham mayoritas Kaswall," kata Direktur Utama Skybee, Hendra Kendro, dalam keterangan resmi.

Selaian Skybee, saat ini pemilik saham Kaswall adalah Mazeltov dan pendiri Kaswall, Adrian Kusnadi, masing-masing 39 dan 1 persen.

Kaswall merupakan perusahaan periklanan dengan fokus pembelian inventori media televisi, cetak, radio, luar ruang, maupun digital (mobile dan internet). Perusahaan yang berdiri pada 2008 ini membukukan pendapatan Rp737 miliar pada 2010.

Hendro mengatakan, akuisisi ini akan menjadikan lini usaha perseroan semakin  lengkap. "Ini sudah sama dengan tujuan kami, menjadi terdepan dalam bidang  usaha teknologi, media, dan telekomunikasi," katanya.

CEO Kaswall Adrian Kusnadi mengatakan, dengan bergabung dengan Skybee, perusahaan dapat menambah jenis media yang dapat disalurkan kepada pengiklan di Indonesia, yaitu melalui media aplikasi di mobile phone dan internet."Mereka adalah konsumen yang aktif dan produktif dengan daya beli tinggi," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar