Minggu, 19 Juni 2011

"Upgrade" Kapasitas, Speedy Terganggu Sementara


Sehubungan upaya peningkatan layanan internet cepat Speedy, Telekomunikasi Tbk. (Telkom) akan menambah kapasitas dan meningkatkan kualitas layanan Speedy tersebut. Pekerjaan ini akan mengganggu layanan Speedy selama kurang lebih 15 menit di beberapa wilayah di area Jabodetabek, pada hari Senin (20/6/2011).

"Kami perkirakan gangguan hanya berlangsung selama 15 menit pada pukul 04.00-06.00 pagi", kata Operation Vice Public Relations Telkom, Agina Siti Fatimah, Minggu (19/6/2011) di Jakarta. Lokasi yang kemungkinan sedikit terkena gangguan adalah area Depok, Pasar Rebo, Cileungsi, Pancoran Bogor, Bojonggede, Ciawi, Cibinong, Cisarua, Dermaga, Gunung Putri, Gedung Halang dan Semplak. Pada 24 Juni, area yang terganggu adalah Gambir, Cikini dan Cempaka Putih.

Pada 27 Juni 2011, area yang terganggu adalah Kalibata, Jagakarsa, Kemang, Cinere, Pasar Minggu, Cipete, Serua, Pondok Aren, Ciledug, Bintaro, Ciputat, Kebayoran dan Tanah Kusir sedangkan pada 29 Juni 2001 lokasi-lokasi yang mencakup Gatot Subroto, Palmerah, Slipi, Bandara Soekarno-Hatta.

Sehubungan dengan terganggunya aktivitas pelanggan akibat pekerjaan penambahan dan kapasitas layanan Speedy tersebut, Telkom memohon maaf yang atas kemungkinan kekurangnyamanan dalam beberapa waktu tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar