Selasa, 31 Mei 2011

Hyundai Bali Punya Identitas Baru

Hyundai Gatot Subroto-Bali tampil sesuai standard corporate identity

PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan dealer Hyundai Gatot Subroto, Bali, Sabtu (28/5/2011), dengan identitas baru sesuai standar corporate identity, yang memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Sparepart). Jaringan layanan purnajual ini menjadioutlet keenam dari total 44 lainnya di seluruh Indonesia.

Peresmian jaringan di Bali ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Presiden Direktur HMI Jongkie Sugiarto dan Professor Philip Kotler—The Guru of Modern Marketing, didampingi oleh Wakil Presiden Direktur HMI Ichsan H Widyarta dan Hermawan Kartajaya dari MarkPlus Indonesia. HMI, melalui keterangan resmi Hyundai yang diterima Kompas.com, Minggu (29/5/2011), menyatakan, perubahan identitas ini merupakan cerminan dari kelanjutan visi dan misi perubahan perusahaan dengan konsep "Into Innovation".

Sejak pertengahan tahun lalu, HMI secara bertahap terus memperbarui identitas semua jaringan penjualannya di seluruh Indonesia dengan penambahan, perbaikan, dan penyesuaian tampilan ruang pamer dan bengkel, sesuai dengan Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) standar global Hyundai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar