Sabtu, 04 Juni 2011

Audi Rangkul Pemakai iPhone dan iPad


Audi AG melalui divisi sport mencoba mendekatkan diri pada konsumen iPhone dan iPad dengan dua aplikasi interaktif melalui dua arena. Jadi, penggemar balap DTM dan Intercontinental Le Mans Cup (ILMC) bisa mengakses segala macam informasi terkait Audi tentunya.

Aplikasi pertama bernama "Audi Sport" merupakan versi terbaru dari sebelumnya (diluncurkan 2010) bisa diunduh gratis melalui toko aplikasi on line. Isinya, salah satunya terkait dengan debut Audi R18 TDI di ajang ILMC di Spa, Belgia, awal Mei ini. "Dalam laporan musim balap tahun lalu, informasi terkait hasil foto, suara dan video menjadi konten standar aplikasi ini. Total 40.000 unduhan bisa dimiliki pengguna iPhone dan iPad gratis," ujar keterangan resmi Audi seperti dilansir autoevolution (5/5/2011).

Pada aplikasi ini juga ada beberapa fungsi baru bernama "Live Ticker" yang menunjukkan ketegangan pebalap saat di balik kemudi. Trus, ada gambar 360 derajat mobil-mobil balap, pengenalan sirkuit secara interaktif dan wallpaper.

Aplikasi kedua bernama, "Audi Express". Sebuah kantung informasi berisi ulasan balap setiap pekan dan kejadian-kejadian dibalik layar yang tak dipublikasikan, baik pada DTM maupun ILMC. Aplikasi ini juga gratis bisa dinikmati konsumen. Jadi, pengguna iPhone dan iPad, tunggu apa lagi, tinggal mengunduh saja sekarang!


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar